Bumilangit Cinematic Universe, Universe Para Superhero Indonesia

Hei Hei Hei Clickers! Welcome Back With Mimin


Sudah saatnya para superhero asli Indonesia kembali terbangun dari tidur panjangnya! Jika Amerika mempunyai MCU dan DCEU, maka Indonesia akan mempunyai BLCU (Bumilangit Cinematic Universe).  Tentu saja dengan adanya kabar ini membuat perfilman Indonesia semakin berwarna.


Dari gambar di atas, ternyata ada hal unik dari BLCU, yaitu terdapat dua kategori (entah akan dibuat crossovernya atau tidak) Patriots dan Warriors. Kategori Patriots akan diisi oleh Gundala yang kabarnya akan tayang pada bulan Juni-Juli 2019 sekaligus menjadi pembuka dari BLCU. Selain Gundala, kategori Patriots juga akan diisi oleh Aquanus, Godam, Tira, Sri Asih, dan Maza, sedangkan untuk kategori Warriors akan diisi oleh Si Buta dan Mandala. Belum ada kabar lagi mengenai superhero Indonesia lainnya yang akan masuk dua kategori ini. Kabar lainnya, setelah film Gundala, Bumilangit dikabarkan akan siap menggarap film Si Buta Dari Goa Hantu yang akan di sutradarai oleh Timo Raharjo, namun belum tahu kapan film ini akan dibuat. So, bagaimana reaksi kalian?

Selain itu, disebuah situs Reddit memperlihatkan timeline dari berbagai film yang akan di produksi oleh Bumilangit hingga 2023 mendatang. 

Sekian artikel singkat kali ini, semoga dengan hadirnya BLCU mampu memberikan warna baru bagi perfilman Indonesia dan semoga BLCU bisa sukses baik di negeri sendiri maupun di luar negeri.

Jangan lupa untuk selalu update info-info seputar tokusatsu, Marvel, DC dan superhero lainnya hanya di KlikShowTime

Terima Kasih Dan Salam HENSHIN!

Source :
https://www.greenscene.co.id/2019/01/21/simak-bocoran-timeline-berbagai-film-bumilangit-cinematic-universe/
https://www.kincir.com/movie/cinema/indonesia-punya-blcu-bumilangit?fbclid=IwAR2KgNnWckWb7KnA-oDgqX_U7VwMgRHj9Ru9Hj-ImryZ6o_zmqbgmOBU0Oo

No comments

Powered by Blogger.