Kamen Rider Cross-Z Debut di Serial Kamen Rider Build Minggu Ini


Walau masih dibingungkan dengan siapakah identitas sejati dari Blood Stalk, penggemar serial Kamen Rider Build akan segera mendapat tokoh jagoan baru pada minggu ini, nih. Dia adalah Kamen Rider Cross-Z, Rider kedua di serial Kamen Rider Build yang juga merupakan “Best Match”nya Kamen Rider Build.

Setelah di episode 10, Banjou Ryuga mencapai tahap Hazard Level 3.0 berarti akhirnya dia akan bisa berubah menjadi Kamen Rider seperti Sento.


Berbeda dengan sang ilmuwan jenius, Banjou akan dapat bertransformasi menjadi sosok Kamen Rider Cross-Z menggunakan Build Driver hanya dengan memakai satu buah Full Bottle saja, lo. Full Bottle tersebut tentunya adalah Full Bottle Dragon yang selama ini selalu menemaninya kemana saja.

Selai mengandalkan kekuatan pukulan dan tendangan “Dragonic Finish”-nya yang dahsyat, Kamen Rider Cross-Z juga memiliki senjata berupa pedang yang bernama Beat Cross-Zer.


Dengan kombinasi Cross-Z Dragon, Full Bottle Dragon dan Build Driver, Kamen Rider Cross-Z akan terlahir di serial Kamen Rider Build episode 11 yang berjudul Burn, Dragon. Episode 11-nya akan tayang di Jepang pada hari minggu ini tanggal 19 November 2017.

Segera hadirnya Kamen Rider Cross-Z yang bertema naga itu jadi mengingatkan Kupaman dengan sosok Satria Naga yang debut di film Satria Heroes: Revenge of Darkness. Sama-sama bertema naga dan juga berwarna biru, kabarnya Satria baru tersebut akan muncul sebagai tokoh protagonis utama dari serial Satria Series season ke-3 yang akan tayang pada tahun 2018.

Sumber : kupaman

1 comment:

Powered by Blogger.