Hasbro dan Paramount Pictures Siap Menggarap Film Power Ranger, Sekuel Atau Reboot?

Hei Hei Hei Clickers! Welcome Back With Mimin!


Seperti yang kita ketahui Hasbro sudah memegang kepemilikan Power Ranger yang sebelumnya sudah pernah dipegang Saban dari tahun 1993 hingga 2018 (kurang lebih ada sekitar 25 tahun Saban memegang kepemilikan Power Ranger). Power Ranger Beast Morphers akan menjadi ranger pertama sekaligus membuka debutnya sebagai series pertama dari Hasbro, mengadaptasi dari Tokumei Sentai Go Busters, Hasbro akan memberikan kejutan-kejutan yang akan membuat para fans Power Ranger terkagum-kagum.


Sepertinya Hasbro tidak ingin berlama-lama, dikabarkan sudah menjalin kerjasama bersama Paramount Pictures, Hasbro sudah mempersiapkan projek terbaru mereka yaitu Power Ranger The Movie. Namun, banyak yang masih mempertanyakan apakah film Power Ranger versi Hasbro ini menjadi sekuel dari film sebelumnya atau reboot dari film sebelumnya.


Dilansir GeekTyrant, film Power Ranger nanti kemungkinan besar akan menjadi sekuel dari film Power Ranger produksi Lionsgate pada 2017 kemarin, dan kemungkinan juga bahwa film ini akan di reboot. Memang pada post credit film ini, Tommy Oliver (Green Power Ranger) sudah memberikan petunjuknya.

Belum adanya konfirmasi secara pasti, Hasbro kini mulai berfokus pada series pertamanya yaitu Power Rangers Beast Morphers yang akan tayang bulan Maret mendatang.

So, menurut kalian film Power Ranger versi Hasbro dan Paramount Pictures nanti akan menjadi sekuel atau reboot?

Sekian artikel kali ini. Jangan lupa untuk follow instagram kita : @klikshowtime dan subscribe channel youtube kita  : KST TV untuk mendapatkan info update seputar tokusatsu, Marvel, DC dan superhero lainnya.

Terima Kasih Dan Salam HENSHIN!

Source :
https://geektyrant.com/news/hasbro-is-looking-to-create-a-new-power-rangers-film-with-paramount
https://geektyrant.com/news/hasbro-releases-vague-statement-regarding-power-rangers-sequel-rumors


No comments

Powered by Blogger.