Spider-Man Far From Home

HEY HEY HEY CLICKERS! WELCOME BACK WITH MIMIN!


HORE! Akhirnya trailer dari film Spider-Man: Far From Home sudah dirilis tadi malam. Tentunya kita sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan aksi sang manusia laba-laba yang baik hati ini, tapi kita harus tetap bersabar karena film ini akan tayang pada 5 Juli mendatang. Sembari menunggu film ini, mimin akan sedikit memberikan informasi dari film ini. Mau tahukan? Let's check it out!

1. Kemunculan Nick Fury dan Maria Hill


Aktor legendaris, Samuel L Jackson kembali berperan sebagai Nick Fury. Pada cuplikan trailer, Nick Fury terlihat sedang mengunjungi Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Baru-baru ini situs pers rusia mengungkapkan kedatangan Nick Fury ini bermaksud untuk merekrut Peter Parker saat dirinya dan teman-teman sekolahnya sedang melakukan perjalanan musim panas ke eropa untu menyelidiki makhluk misterius yang menyebabkan kehancuran dan bencana alam di seluruh benua. Selain Nick Fury, sosok Maria Hill pun tampil kembali.

2. Mysterio Bukanlah Musuh Utama


Tidak hanya itu, kabarnya Mysterio bukanlah musuh utama di film ini. And the questions are who? Kabarnya musuh utama di film ini adalah grup villain yang mampu mengendalikan element, yaitu The Elementals. Kelompok ini terdiri dari empat orang, yaitu Hellfire (api), Magnum (bumi), Hydron (air), dan Zephyr (udara). Tapi apakah semua itu hanya trik dari Mysterio?


Hellfire


Hydron


Magnum



3. Suit baru


Selain itu, pada film ini juga ditampilkan beberapa kostum baru yang akan digunakan oleh Spider-Man. Yang pertama kostum berwarna merah-hitam. Kostum ini hasil modifikasi dari kostum lamanya yang berwarna merah-biru. Yang kedua adalah Stealth suit. Yap kostum ini berwarna hitam. Dan tentunya kedua kostum ini memiliki kekuatan serta kelemahannya masing-masing.


Black-Red Suit


Stealth Suit
4. Bercerita Setelah Avengers: Endgame


Selanjutnya Setting cerita dari film ini adalah setelah Avengers: Endgame. Film Avengers: Endgame sendiri akan menjadi puncak dari 22 film sebelumnya dan menjadi film penutup untuk phase 3, sedangkan film Spider-Man: Far From Home sendiri akan menjadi film pembuka untuk phase 4.

5. Tanggal lahir Peter Parker


Spider-Man versi komik dan MCU memanglah berbeda. Pada versi komiknya, Peter Parker lahir pada tanggal 14 Oktober, sedangkan pada versi MCU, Peter Parker lahir pada tanggal 10 Agustus. Hal ini terlihat jelas pada paspor milik Peter. DAN TERNYATA..... Tanggal 10 Agustus merupakan tanggal rilis untuk issue ke-15 seri komik Amazing Fantasy. Pada seri inilah debut pertama dari Spider-Man.

Itulah beberapa info mengenai sinopsis dari film Spider-Man: Far From Home. Masih ada beberapa bulan lagi untuk menonton film ini, dan pastinya kita harus bersabar. Sebelum mimin pamit, mimin akan memberikan cuplikan trailer perdana dar film ini.



Jangan lupa untuk selalu update informasi seputar tokusatsu, Marvel, DC dan superhero lainnya hanya di KlikShowTime.

Terima Kasih Dan Salam HENSHIN!


Source :
https://www.kincir.com/movie/cinema/sinopsis-spider-man-far-from-home
https://arstechnica.com/gaming/2019/01/spidey-takes-on-the-elementals-in-first-spider-man-far-from-home-trailer/
https://www.idntimes.com/hype/entertainment/dede-surya-pradipta/baru-rilis-ini-7-hal-menarik-dari-trailer-spider-man-far-from-home-c1c2/full

No comments

Powered by Blogger.