Spider-Man : Far From Home Akan Menjadi Film Dengan Villain Terbanyak?

Hei Hei Hei Clickers! Welcome Back With Me!


Beberapa waktu lalu trailer perdana dari Spider-Man : Far From Home sudah resmi dirilis. Tentu saja kita semua sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan sekuel dari film yang dibintangi oleh Tom Holland ini. Pada cuplikan trailer perdana, kita sudah melihat villain yang akan di hadapi oleh Spider-Man, yaitu  Mysterio (yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal) dan The Elementals. Namun, sempat tersirat kabar bahwa pada film ini akan muncul beberapa villain lainnya. Lah ko? Apakah ini hoax, wacana atau easter egg? Nah kali ini mimin akan memberikan info mengenai beberapa villain lainnya yang dikabarkan akan ikut hadir. Siapa saja mereka? Mau tahukan? Let's Check It Out!

1. Scorpion


Yang pertama kabar mengenai kemunculan Scorpion (Bukan Scorpion yang di Mortal Kombat ya :v) Kabar pertama datang dari si kalajengking. Yap pada post credit film Homecoming, Adrian Toomes (yang diperankan oleh Michael Keaton) bertemu dengan Mac Gargan (yang diperankan oleh Michael Mando). Pada scene itu Gargan sempat mengatakan bahwa dia ingin sekali membunuh Spider-Man. Memang easter egg tersebut menjadi clue untuk sekuel Homecoming ini. Dan tersirat kabar bahwa Scorpion memang benar-benar akan muncul di Far From Home, namun belum ada petunjuk mengenainya. Hmmmmm..... Menurut kalian?

2. The Shocker


Yang kedua ada The Shocker (Bukan Shocker yang di Kamen Rider ya :v). Pada salah satu scene film Spider-Man: Homecoming, Herman Schultz (diperankan oleh Bokeem Woodbine) salah satu anak buah Vulture berhasil mendapatkan salah satu sarung tangan shocker. Tentu saja hal itu membuat Peter Parker kewalahan. Entah disadari atau tidak, dengan munculnya sarung tangan shocker ini menjadi salah satu easter egg juga. Well, who knows

3. Chameleon


Yang terakhir ada Chameleon (Masih bukan Chameleon yang di Mortal Kombat Armageddon itu ya :v). 2018 lalu, aktor asal Turki, Numan Acar dikabarkan masuk kedalam jajaran cast Spider-Man: Homecoming yang akan berperan sebagai Dimitri Smerdyakov alias Chameleon. Yap Chameleon sendiri merupakan musuh klasik Spider-Man, namun Numan Acar tidak berada dalam cast Spider-Man: Homecoming. DAN usut punya usut Numan Acar akan muncul dalam Far From Home, namun masih belum ada kabar atau petunjuk mengenai hal ini. Well...... Menurut kalian?

Itulah dia kabar mengenai beberapa villain yang digadang-gadang akan muncul di film ini. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi apakah ketiga villain ini akan muncul di film Far From Home atau ketiga villain ini akan muncul di sekuel selanjutnya.

Jangan lupa untuk selalu update informasi-informasi seputar tokusatsu, Marvel, DC dan superhero lainnya hanya di KlikShowTime.

Terima Kasih dan Salam HENSHIN!

Source :
https://www.kincir.com/movie/cinema/musuh-besar-spider-man-far-from-home

No comments

Powered by Blogger.