Satria Dewa Gatot Kaca Update

Hei Hei Hei Clickers! Welcome Back With Mimin


Beberapa waktu lalu mimin sudah membuat artikel mengenai rumor film Satria Dewa Gatot Kaca, dimana pada artikel tersebut mimin menjelaskan sedikit mengenai kabar tersebut. Jika ada yang belum sempat baca, mimin akan berikan linknya :

https://www.klikshowtime.com/2018/11/gatot-kaca-tokoh-pewayangan-yang-akan.html

Dan akhirnya kabar mengenai film ini kembali muncul, kali ini pihak studio yang mengerjakan projek film ini sudah menampilkan beberapa hal seperti :

1. Logo Resmi


Logo resmi film ini sudah muncul tadi malam. Jika dilihat sepintas, lambang bintang pada logo ini mirip dengan bintang pada Captain Marvel (terinspirasikah?)

2. Penampakan Kostum


Kemudian gambaran kostumnya. Pada gambar ini kostum yang nanti akan dipakai terlihat seperti jaket dan terdapat logo bintang dibagian tengahnya, hal ini menandakan bahwa Gatot Kaca nanti akan dibuat kekinian. Selain itu, jika kalian perhatikan secara seksama kalian akan melihat siluet seperti helm, ada kemungkinan bahwa Gatot Kaca nanti akan dibuat lebih modern.


Nah kabar baiknya pada tanggal 21 Februari nanti akan diadakan prescon Satria Dewa Gatotkaca yang berlokasi di XXI Djakarta Theater, Jakarta. Untuk info selengkapnya bisa di cek di web yang tertera di poster ini. Jika ada Clickers yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, bisa datang ke acara prescon ini.

Sekian artikel singkat mengenai Satria Dewa Gatot Kaca, semoga dengan hadirnya film ini dan film Gundala nanti mampu membangkitkan para superhero Indonesia di mata dunia.

Jangan lupa untuk follow instagram kita : @klikshowtime, subscribe channel youtube kita : KST TV dan like fanspage facebook kita : klikshowtime untuk mendapatkan info update seputar tokusatsu, Marvel, DC dan superhero lainnya.

Terima Kasih Dan Salam HENSHIN!

No comments

Powered by Blogger.