Update Avengers:Endgame part 2

Hei Hei Hei Clickers! Welcome Back With Mimin


Setelah trailer perdananya yang dirilis pada 7 Desember 2018 kemarin membuat seluruh fans Marvel yang berada diseluruh dunia sudah tidak sabar ingin menantikan aksi para superhero melawan Thanos. Selain itum dari trailer perdana ini muncul berbagai spekulasi seperti siapa yang akan menyelamatkan Tony Stark atau apakah Thanos sudah sadar? Well, memang itu masih menjadi spekulasi saja. Waktu terus berjalan hingga beberapa hari yang lalu, Avengers kembali merilis trailer superbowlnya, dan tentu saja banyak spekulasi yang berkaitan dengan trailer tersebut. Sebelum lanjut ke pembahasan, mimin akan memberikan link mengenai teori-teori pada awal perilisan trailer ini :

https://www.klikshowtime.com/2018/12/teori-teori-yang-berkaitan-dengan.html

Ok mimin akan langsung saja membahas mengenai update Avengers: Endgame part 2. Let's Check it Out!

1. New York Menjadi Kota Mati.


Yang pertama adalah kota New York. Pada post credit Infinity War, terlihat semua warga kota itu mulai terkena dampak dari Thanos dan berubah menjadi debu, termasuk Nick Fury (Samuel L Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) sesaat akan memanggil Captain Marvel. Dengan begitu, New York yang awalnya ramai kini mulai sepi karena efek tersebut.

2. Koran Bertajuk "Where Do We Go, Now That They're Gone?"


Pada cuplikan trailer, kita dapat melihat sebuah ruangan kosong dan di salah satu tiang penyangga ruangan itu tertempel selembar koran dengan tajuk "Where Do We Go, Now That They're Gone?" dan terdapat foto bayangan. Jika belum jelas, mimin akan beri lingkaran.


Sudah? Ok mimin lanjut. Dari tajuk dan foto tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa tajuk dan foto tersebut mengarah pada para superhero yang lenyap akibat efek dari Thanos. Well, menurut kalian apakah itu foto para hero yang sudah lenyap atau para hero yang tersisa? Who knows

3. Kostum Quantum Realm?


Pada scene berikutnya, kita dapat melihat para hero yang tersisa sedang berjalan di bandara. Tentu saja dari scene tersebut kemungkinan bahwa hero yang tersisa akan mencari hero lainnya yang masih hidup. Tapi, ada satu hal yang menarik dari scene ini. Sebelumnya maaf mimin hanya mendapat foto ini jadi agak susah menebaknya, yaitu Thor terlihat menggunakan kostum quantum realm dan seperti yang kita tahu bahwa pada salah satu box figure Avengers terdapat gambar Thor dan Rocket menggunakan kostum quantum realm. Well apakah kostum ini akan benar-benar muncul?

4. HawkEye


Well, it's so interesting. Pada trailer perdana yaitu Jeremy Renner memerankan sosok Ronin, tapi pada trailer ini Jeremy Renner kembali memerankan sebagai HawkEye. Dan dari situ banyak spekulasi bahwa HawkEye adalah Ronin, tapi ada juga yang berspekulasi Ronin itu hanya sekedar penyamaran dari HawkEye. Well.... Menurut kalian?

5. Rocket Menggunakan Kostum Pertamanya


Selanjutnya adalah Rocket Raccoon, satu-satunya anggota Guardians Of The Galaxy yang masih selamat. Pada scene ini, kita melihat Rocket Raccoon tengah berada di sebuah tempat dan sedang memasuki sebuah ruangan. Tapi, hal yang menarik pada scene ini adalah kostum yang dikenakan oleh Rocket. Yap kostum yang dikenakan oleh Rocket merupakan kostum yang pertama kali dikenakan dalam komik.

6. Jarak Antara Rhodey dan Banner Berjauhan, Mungkinkah?


Pada bagian ini kita dapat melihat Steve, Natasha, Bruce dan Rhodey keluar dan menatap ke arah langit. Namun ada satu kejanggalan pada scene ini, coba perhatikan jarak antara Bruce dan Rhodey. Yap jarak diantara mereka cukup jauh sehingga banyak yang mengatakan bahwa diantara Bruce dan Rhodey itu adalah Tony atau hero yang lainnya. Hmmmm..... Well menurut kalian?

7. Tony Stark Dan Nebula Bekerjasama, Mereka Ke Bumi?


Yang terakhir adalah pada scene awal kita melihat Tony mengerjakan sesuatu dan Nebula seperti sedang memotong bagian tangannya . Scene ini memang hanya muncul sesaat, tapi banyak yang mengatakan bahwa mereka sedang membuat alat untuk kembali ke Bumi.

Cukup sekian pembahasan kali ini. Dengan dirilisnya trailer Avengers ini semakin banyak teori-teori yang bermunculan mengenai apakah para hero akan berhasil melawan Thanos atau sesuatu yang mengarah pada phase yang selanjutnya. Film ini akan dirilis pada 26 April mendatang. Sebelum mimin mengakhiri artikel ini, mimin akan berikan cuplikan trailer Avengers:Endgame Superbowl



Jangan lupa untuk follow instagram kita di @Klikshowtime dan subscribe channel youtube kita di KST TV untuk mengetahui update informasi seputar tokusatsu, Marvel, DC dan superhero lainnya.

Terima Kasih Dan Salam Henshin

No comments

Powered by Blogger.