Renovasi Klikshowtime 2017

Hi All
Teman-teman mungkin ada yang sudah pernah tahu Klikshowtime dulu menjadi salah satu blog Tokusatsu yang produktif di Indonesia pada jamannya yaitu tahun 2013, update mengenai link dowload serial dan movie Tokusatsu & Anime. Klikshowtime dibentuk atas dasar hobi aja, hobi dengan hal-hal berbau Tokusatsu & Anime dengan download serial dan movie nya. Pada tahun 2014 sempat menghasilkan pendanaan dari menjual dvd di lapak kaskus dan akhirnya stop karena admin sibuk organisasi, lab & kepanitiaan kuliah di Bandung dan admin lainnya sibuk juga di SMK.


Klikshowtime mulai berdiri saat episode pertengahan Kamen Rider Wizard, generasi 
Heroesub, 390 Fansub, RocketsubsAskytisubsite, KujakuSubKosatSub, Haru-Rider,  Wizardsubs awal berdiri,  David The Decade Gallery, Madesu dan lainnya. Teman-teman sekarang lebih mengenal generasi RyuzakiLogia, Victoriansubs, Catatan Cokers, TokusatsuIndo dan lainnya. Karena banyak postingan kami broken link atau kadarluarsa tidak terurus, kami ambil jalan untuk menghapus semua postingan Klikshowtime.


Pada tahun ini 2017, Klikshowtime ingin kami bangkitkan menjadi forum atau media informasi seputar Tokusatsu, Satria Heroes, Power Rangers, DC dan Marvel melalui media kekinian InstagramFanpage Facebook, dan Line OA. Selain itu kami juga dalam proses membangun website klikshowtime.com, klikshowtime STORE, dan Mobile App.

Bagi teman-teman yang berminat join menjadi akan di infokan melalui sosial media ya.
Dengan menjadi Admin dapat bermanfaat mengembangkan minat dan bakat untuk Super Hero dan Tokusatsu bagi Anak-anak di seluruh Indonesia.
Semoga tujuan kita bisa direalisasikan.

Terimakasih.. Thank You.. Arigatou gozaimasu..

No comments

Powered by Blogger.