Form Kamen Rider Build November: Titisan Kamen Rider Decade?!

Bulan November, artinya Kamen Rider Build akan mendapatkan beberapa form baru untuk membantunya melawan Faust. Tapi form baru yang akan muncul bukan main-main, membuat Build jadi seperti titisan Kamen Rider Decade! Tak hanya itu, akan ada Kamen Rider yang debut bulan November. Siapa ya kira-kira?

1. Debut Kamen Rider Cross-Z!

titisan Kamen Rider Decade
Akhirnya Ryuga akan menjadi Kamen Rider juga seperti Sento! Di Bulan November nanti, kawan Sento yang ingin membersihkan nama baiknya ini akan berubah menggunakan Build Driver dan Cross Dragon. Hasilnya? Kamen Rider Cross-Z!
Dipersenjatai dengan Beat Cross-Zer, Cross-Z dapat melancarkan jurus andalan bernama Mega Smash! Jika tanpa senjata, Ryuga juga bisa menyerang lawannya dengan Rider Kick yang diberi nama Dragonic Finish.

2. Kamen Rider Build KaizokuRessha

titisan Kamen Rider Decade
Melihat ini, langsung teringat dua Super Sentai terdahulu, bukan? Gabungan Kaizoku (bajak laut) dan Ressha (kereta) ini seketika mengingatkan kita pada dua sentai bertema serupa, Gokaiger dan ToQGer.
Menggunakan Kaizoku Full Bottle dan Densha Full Bottle, Build akan berubah menjadi pemberontak tepat waktu: Teikoku no Hangyakusha! KaizokuRessha! Wujud baru Build ini memiliki keunggulan dalam pertempuran di darat maupun di laut. Senjata yang digunakannya bernama KaizokuHassher, sebuah panah berbentuk jangkar dengan kereta mini sebagai anak panahnya.

3. Kamen Rider Build KeyDragon

titisan Kamen Rider Decade
Form dari Kamen Rider Build ini bisa digunakan berkat Lock Full Bottle dan Dragon Full Bottle, yang salah satunya selalu dibawa Ryuga ke mana-mana. Dengan kekuatan kunci dan naga, Sento Kiryu berubah menjadi sang penyegel Fantasi: Kamen Rider Build KeyDragon!
Bagian kunci mempersenjatai Build dengan kunci raksasa dan jalinan rantai. Kunci dan rantai ini mampu “mengunci” gerakan lawan, mengingatkan kita pada Houdini Damashii milik Kamen Rider Ghost (atau Kamen Rider Spectre), bukan?

4. Kamen Rider Build: Legend Rider Form

titisan kamen rider decade
Inilah form baru dari Build yang membuatnya dipanggil Titisan Kamen Rider Decade!
Di Movie Kamen Rider Heisei Generations FINAL nanti Build akan menggunakan Game Full Bottle dan Doctor Full Bottle untuk mendapatkan wujud yang serupa dengan Kamen Rider Ex-Aid, kecuali sabuknya. Bahkan senjatanya pun sama, selain menggunakan senjatanya sendiri Build juga memakai Gashacon Breaker milik Ex-Aid.
Tapi tak hanya Ex-Aid, Build juga bisa menggunakan kombinasi full bottle lainnya untuk berubah menjadi Kamen Rider pendahulunya! Benar-benar titisan Kamen Rider Decade! Lalu Full Bottle apa saja yang bisa dipakai? Berikut daftarnya.
  1. Momotaros Full Bottle × Densha Full Bottle – Den-O Form
  2. Game Full Bottle × Doctor Full Bottle – Ex-Aid Form
  3. Obake (Hantu) Full Bottle × Parka Full Bottle – Ghost Form
  4. Orange Full Bottle × Lock Full Bottle – Gaim Form
  5. Diamond Full Bottle × Mahoutsukai (Penyihir) Full Bottle – Wizard Form
  6. Rocket Full Bottle × Yujou (Persahabatan) Full Bottle – Fourze Form
  7. Medal Full Bottle × Taka (Elang) Full Bottle – OOO Form
  8. USB Memory Full Bottle × Tantei (Detektif) Full Bottle – W Form
  9. Camera Full Bottle × Card Full Bottle – Decade Form
Anehnya, Build juga bisa menjadi Kamen Rider Decade. Tapi mungkin dengan cara ini Kamen Rider Build jadi tidak perlu mencari full bottle untuk pendahulu Decade, cukup dengan menjadi Decade dan dia bisa menjadi Kamen Rider lain sebelum Decade. Sangat menghemat biaya tenaga sekali, bukan?

Kamen Rider Build benar-benar menjadi titisan Kamen Rider Decade dengan kemampuannya untuk berubah menjadi para Rider pendahulunya. Bagaimana menurut kalian? Apakah form baru Build ini bisa dibilang keren? Jawab di kolom komentar ya!
Sumber: nihonhero, diedit oleh duniaku

2 comments:

  1. Don't Forget to Comment and Share :D

    ReplyDelete
  2. Aneh sih malah, Kamen Rider Decade jdi kayak gak ada guna gitu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.