Bima S Animation Rilis Jadwal Tayang!

Hallo clickers, apa kabar? sudah 1 tahun aja ya web ini ngga aktif hehe, dikarenakan sudah bukan situs fansub lagi maka web klikshowtime.com ini resmi akan aktif kembali dan fokus pada news/berita seputar dunia superhero dan tokusatsu. Kali ini saya (raka) akan mebahas superhero tokusatsu dari indonesia yang bulan depan akan tayang, yaitu "BIMA S Animation".


Bima S Animation ini adalah seri selanjutnya dari Bima Satria Garuda dan Bima X. Walaupun demikian sudah dikonfirmasi bawa Bima S ini bukan bagian dari Satria Heroes yang diproduksi oleh Reino Barack dan SHOH Enterprise. Sesuai degan namanya "Bima S Animation" series ini memiliki format animasi ya, berbeda dengan series bima sebelumnya yang yang memiliki format Live Action. Bima S dikerjakan oleh studio MNC Animation, pembuat dari seri animasi Kiko, yang ditayangkan setiap pagi di stasiun televisi RCTI. Dari segi kualitas tidak perlu diragukan lagi ya clickers, karena studio MNC Animation yang masih menjadi bagian dari MNC Group ini, berhasil mendapat penghargaan "Best Children Programme" tahun 2019 di ajang "Asian Academy Creative Awards" berkat seri animasi Kiko nya. 

Animasi yang telah dirilis sejak 2016 ini juga sudah disiarkan diseluruh dunia oleh Disney XD. Kembali lagi ke Bima S Animation, untuk jalan ceritanya apakah seri ini adalah sequel dari Bima X atau tidak? belum diketahui, namun seharusnya sih beda cerita ya karena produsernya juga sudah beda. Teaser dari Bima S Animation sendiri sudah rilis ya, berikut adalah cuplikannya.


Dari cuplikan diatas bisa kita lihat bahwa Bima S ini mumpunyai villain/musuh yang besar dan kekar dan perawakannya lebih besar dibandingkan dengan Bima S itu sendiri, Sedangkan Bima S diperlihatkan memiliki pedang panjang dan besar yang kemungkinan akan menjadi senjata utamanya untuk memerangi para musuhnya nanti. Mereka berdua terlihat sama-sama mendapatkan sebuah kekuatan yang berbentuk cahaya bedanya bima S berbentuk kubus, sedangkan villainnya berbentuk bulat.

Selain teaser diatas sudah dimunculkan juga beberapa poster yang terkait dengan Bima S dari awal siluetnya sampai penampakan full body dari Bima S beserta karakter lainnya di seri garapan MNC Animation ini.
    

Dari keterangan poster diatas Bima S akan mulai tayang pada 4 Oktober 2020 setiap hari minggu pagi jam 10.00 Wib. Serta diposter terakhir sudah dimunculkan 2 karakter yang akan muncul di seri bima S ini, yang sebelah kanan kemungkinan adalah villainnya ya dan sebelah kiri bisa jadi socondary hero di seri bima S atau hanya form dari bima S itu sendiri.Oh iya satu lagi, untuk latar belakang dari seri ini sang protagonu (Bima S) tidak hanya melindungi bumi seperti bima x atau bima satria garuda namun memiliki cakupan yang luas yaitu "Menyelamatkan Alam Semesta" penjelasan tersebut diperlihatkan pada TVC ((Television Commercial) atau dapat dikenal juga sebagai Iklan dari bima S animation. 


Serial bergenre “action” dan “adventure” ini akan mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Namun siapa sangka, ia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S.  Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, BIMA S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Ya itulah pembahasan mengenai Bima S Animation, bisa kita lihat juga Bima S masih menggunakan changer ditangan untuk berubah dan memiliki senjata selain pedangnya yaitu 2 buah Tameng superbesar yang di letakan pada bagian tangan kanan dan kirinya. Jadi gimana tanggapan clickers mengenai Bima S Animation ini?



No comments

Powered by Blogger.