Marvel Update : Shang-Chi, The Eternals, Morbius

Hey Hey Hey Clickers! Welcome Back With Mimin!


Menjelang berakhirnya phase 3 pada film Avenger: Endgame nanti, Marvel sudah menyiapkan beberapa film sekaligus  menbuka phase 4 yang sudah direncanakan. Shang-Chi dan The Eternals merupakan 2 film yang menjadi bagian dari phase 4 serta Morbius yang merupakan film yang diproduksi oleh Sony Pictures. Nah kali ini mimin akan berikan updateannya dari ketiga film ini, mau tahukan? Let's Check It Out!

1. Update Shang-Chi


Shang-Chi merupakan superhero asia yang kini sedang direncanakan. Jagoan kung-fu yang satu ini diangkat dari komik tahun 1970 ini dikabarkan akan tayang 2020-2021 mendatang dan cerita film ini akan ditulis oleh Dave Callaham yang merupakan penulis berdarah Tiongkok-Amerika. Selain itu, beberapa aktor tengah dikabarkan akan menjadi menjadi bagian dari film ini, diantaranya :


Steve Yeun (Yeun Sang Yeop) lahir di Seoul, 21 Desember 1983 ini  pernah bermain series The Walking Dead sebagai Glenn Rhee ini dikabarkan akan menjadi pemeran Shang-Chi.



Selain itu, aktor laga asal tiongkok, Donnie Yen atau yang biasa kita kenal dengan nama Ip Man ini juga dikabarkan akan berperan sebagai villain Shang-chi. 

Wah makin ga sabar ingin melihat hero yang satu ini

2. Update The Eternals


Yang kedua adalah update dari film The Eternals. Film yang akan menceritakan kisah para Celestial yang berujuang demi menyelamatkan alam semesta dari musuh yang dihadapinya. Film akan tayang 2020 mendatang serta banyak yang berspekulasi bahwa filmnya nanti akan ada kaitannya dengan Endgame.


Nah kali ini aktris pemeran Lara Croft, Angelina Jolie dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Marvel untuk ikut serta membintangi film ini. Kira-kira jika Angelina Jolie beneran bermain di The Eternals, kira-kira dia cocoknya berperan sebagai apa?

3. Update Morbius


Yang terakhir ada Morbius. Pada artikel sebelumnya mimin sudah menjelaskan mengenai Morbius baik dari kekuatan dan kelemahannya, sejarahnya, aktor yang akan berperan menjadi Morbius serta villain yang akan dihadapi oleh Morbius.





Nah kali ini berita update mengenai proses syuting dari film Morbius, terlihat Matt Smith dan beberapa aktor lainnya sedang berada dilokasi syuting.


Namun pada saat proses syuting berlangsung, terdapat berita mengenai bocornya salah satu easter egg yang berada di salah satu lokasi syuting terlihat sebuah truk dengan tulisan "Kraven", Kraven sendiri menjadi salah satu rencana project sony yang selanjutnya, yaitu Kraven The Hunter. Hmmmm........

Sekian artikel sederhana nan sederhana ini. Jangan lupa untuk follow akun ig kita :klikshowtime serta subscribe channel youtube kita : KST TV untuk mendapatkan informasi seputar tokusatsu, Marvel, DC dan superhero lainnya.

Terima Kasih Dan Salam HENSHIN!

No comments

Powered by Blogger.