TV Spot Terbaru Black Panther Sajikan Cuplikan Yang Fresh


Marvel Studios punya kado spesial buat para fans superhero. Yaitu sebuah tv spot mengenai film Black Panther yang dirilis tepat di hari Natal. Tv spot ang walau hanya berdurasi 30 detik tersebut lumayan menjadi pemanasan bagi fans untuk bersiap menyambut film yang akan tayang pada bulan Februari 2018 mendatang.

Dengan mengusung tajuk A King Will Rise, tv spot ini menampilkan cuplikan adegan dari Black Panther dimana T’Challa kembali ke kerajaannya, Wakanda yang canggih dan mulai menggantikan peran ayahnya yang terbunuh beberapa waktu sebelumnya.


Dari tv spot film yang disutradari oleh Ryan Coogler ini kita juga dapat melihat berbagai aksi keren dari T’Challa (diperankan Chadwick Boseman) sebagai Black Panther yang berhadapan dengan Erik Killmonger alias Golden Jaguar (diperankan Michael B. Jordan).

Asiknya, apa yang ditampilkan oleh tv spot di hari Natal dari Black Panther ini semuanya baru sehingga fans mendapat gambaran yang lebih segar mengenai apa yang bakal ditampilkan pada bulan Februari nanti.


Selain kehadiran Black Panther dan Erik Killmonger, masih ada beberapa karakter lain yang hadir di tv spot sepanjang setengah menit tersebut. Diantaranya Nakia (diperankan Lupita Nyong’o) dan Ulysses Klaue (diperankan Andy Serkis).

Nah, kalau begitu kita tonton aja yuk tv spot versi hari Natal Black Panther ini sama-sama!


Sumber : kupaman & youtube

No comments

Powered by Blogger.