WOW!! Aktor Ryoma Takeuchi akan Membuat Penampilan Cameo di Film Detektif Pikachu

Selain menjuluki mitra manusia Detektif Pikachu, Tim Goodman dalam film Jepang, diumumkan bahwa aktor Ryoma Takeuchi (Kamen Rider Drive) juga akan membuat penampilan cameo dalam film Detective Pikachu. Takeuchi akan membuat penampilan cameo di film sebagai pelatih Pokémon. Ini adalah peran aktor pertama dalam film Hollywood. Mengenai mengapa ini terjadi, sutradara film Rob Letterman bertemu dengan Takeuchi selama acara pers film November lalu. Dia sangat terkesan dengan aktor itu sehingga dia memutuskan untuk menawarkan padanya menjadi cameo.


Detektif Pikachu mengikuti Tim Goodman dan mantan mitra Pokémon ayahnya, Detective Pikachu: seorang super-sleuth yang bijak, dan lucu ketika mereka menyelidiki keberadaan ayah Tim, sebagai mata pribadi Harry Goodman. Mengejar petunjuk bersama melalui jalan-jalan Ryme City yang terang benderang - sebuah kota metropolitan modern yang luas di mana manusia dan Pokémon hidup berdampingan dalam dunia aksi-hidup yang hiper-realistis — mereka menghadapi beragam karakter Pokémon dan mengungkap plot mengejutkan yang dapat menghancurkan ko-eksistensi damai ini dan mengancam seluruh alam semesta Pokemon.

Produksi untuk film ini dimulai tahun ini dan diproduksi oleh Legendary Pictures, film ini akan didistribusikan oleh Universal Pictures di luar negeri sementara TOHO akan mendistribusikan film di Jepang. Detective Pikachu diatur untuk rilis 11 Mei.2019.


No comments

Powered by Blogger.