Identitas Kamen Rider Grease Terungkap


Seperti yang kita ketahui, akan ada Rider baru di seri Kamen Rider Build yang berasal dari wilayah Hokuto yaitu Kamen Rider Grease. Dan ternyata aktor yang akan berperan sebagai Kamen Rider Grease adalah salah satu veteran dari franchise Kamen Rider yaitu Kouhei Takada, dia pernah berperan sebagai Kamen Rider IXA dan juga Kamen Rider Dark Kiva.
Dalam seri Kamen Rider Build Kouhei Takada akan berperan sebagai Kazumi Sawatari (Kamen Rider Grease), seorang pembunuh dari Hokuto, wilayah utara Jepang. Dia akan berubah menjadi Kamen Rider Grease dengan menggunakan Sclash Driver dan Robot Sclash Jelly, Kamen Rider Grease mempunyai senjata yang disebut Twin Breaker. Sebagai Grease, dia menyatakan perang terhadap Touto setelah melakukan pendekatan yang berbeda mengenai bagaimana memanfaatkan energi yang terkandung di dalam Kotak Pandora!
Kamen Rider akan memulai debutnya di episode 16 Kamen Rider Build yang tayang hari ini tanggal 24 Desember. Sedangkan untuk alter ego-nya, dia akan debut di episode ke-17 yang akan tayang pada tanggal 7 Januari 2018.

Sumber : Ukiyaseed & jontaku

No comments

Powered by Blogger.