Wow! Tommy dan Kat Menikah di Episode Anniversary Power Rangers?!


Episode anniversary Power Rangers yang ke-25 akan segera datang! Akankah akhirnya Kat dan Tommy menikah di episode khusus ulang tahun Power Rangers itu?!


Power Rangers mulai merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan menciptakan berbagai hal baru. Salah satu yang telah berjalan adalah serial Power Rangers Hyperforce, sebuah permainan table-top RPG yang tayang di salah satu kanal Twitch TV.
Tapi tidak lengkap sebuah perayaan ulang tahun tanpa sebuah episode yang khusus didedikasikan untuk itu, bukan?
Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Power Rangers Super Ninja Steel akan menayangkan episode anniversary Power Rangers yang menghadirkan “ranger senior terpopuler”. Meski infonya belum resmi, tapi Jason David Frank, pemeran Tommy Oliver, seolah mengatakan bahwa ia akan kembali ke dalam dunia Power Rangers di episode khusus ulang tahun itu.
Dalam sebuah wawancara Jason David Frank menyampaikan bahwa Tommy Oliver akan segera kembali. Menurutnya, kita akan tahu di mana posisi Tommy Oliver dalam dunia Power Rangers yang sekarang kira-kira tahun depan.
Sekarang masuk ke dalam rumor yang beredar.
Seorang pengguna reddit bernama EnergyDrink2004 membocorkan informasi soal episode anniversary Power Rangers. Seseorang dari pihak Power Rangers mengungkapkan pada pengguna reddit ini bahwa Jason David Frank, pemeran Tommy Oliver dan Catherine Sutherland, pemeran Katherine Hillard akan hadir kembali di Power Rangers.
Kita sudah tahu bahwa Tommy Oliver akan kembali dalam papan permainan. Namun jika bersama dengan Katherine Hillard? Wow! Bukan main-main, menurut EnergyDrink2004, temannya menyampaikan kemungkinan bahwa Kat dan Tommy akan diperlihatkan menikah di episode anniversary Power Rangers!
Tentu kita boleh percaya atau tidak, tapi jika benar, akankah kembalinya mereka ini menjadi semacam konfirmasi atas perjalanan cinta Tommy Oliver? Kita tahu bahwa Tommy Oliver sempat berpacaran dengan Kimberly, meski hubungan mereka harus berakhir.
Setelah Katherine Hillard masuk dan menggantikan Kimberly sebagai Power Ranger Pink, beberapa kali ada adegan yang seolah menekankan bahwa Kat adalah pasangan baru bagi Tommy.
Jika memang nantinya Kat akan muncul sebagai istri dari Tommy, mungkin sebagian fans lama akan kesal. Tapi bukankah menjadikan Tommy dan Kat sebagai pasangan akan lebih masuk akal daripada mengembalikan Tommy bersama Kimberly yang telah berpisah dengannya?
Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian lebih ingin Tommy bersama Kat atau lebih baik Tommy kembali pada Kimberly? Tulis jawaban kalian di kolom komentar, ya! 
Sumber: comicbook.com & duniaku

1 comment:

Powered by Blogger.