Form yang Super di Movie Kamen Rider Ex Aid Another Ending : Genm vs Lazer


Wah tebak, Genm melawan siapaa? Yup!! Tepat Sekali, ini final form Lazer di Movie Kamen Rider Ex Aid Another Ending :  Genm vs Lazer. Nah kabar ini di beritahu dari sekarang kalau Toei Productions ngespoiler form yang kece ini nih. Genm bakal punya Gashat yang hampir mirip sama Semi Final Formnya Ex Aid yang namanya Maximum Mighty X. Bedanya yaa pasti warna dan kedua Level nya sangat jauh berbeda. Ex-Aid memiliki level 100 dengan Gashat Maximum Mighty X dan Genm sendiri, ehm, kalian tau lah sebutan untuk rider ini apa, yaitu Shin Kuroto. Nah Genm ini memberi nama Gashat Maximum Mighty X -nya yaitu the God Maximum Mighty X yang levelnya miliaran. Wow, super dewa ya. Nah , dan satu lagi Lazer menggunakan Buggle Driver Zwei yang sebelumnya di gunakan Kamen Rider Poppy dan Kamen Rider Chronos. Nah untuk ini mimin ada penampakan penampakannya nih. Yuk lihat!

                                                                                  Kamen Rider Genm Lv Billion                                                            Kamen Rider Lazer Lv X

Nah, Keren kan? Sebagai sinopsisnya Kamen Rider Ex-Aid Another Movie : Genm vs Lazer, yuk kita simak sinopsisnya.
         
           " Genm bangkit lagi!! Dan Kuroto mendapatkan the God Maximum Mighty X. Kiriya menemukan jalan untuk menghadapi kekuatan bahkan tidak terlihat (Invicible/Muteki) yang bisa diatasi dan menerima pesan dari Masamune, dia menghadapi Genm. Apa yang akan terjadi dengan dua Rider ini dan dunia ini? "

Kedengerannya seru ya movienya, nah untuk kalian yang pengen tau kapan rilisnya movie ini, tenang, mimin bakal kasih tau tanggal rilisnya :D. Yaa sangat disayangkan kalian harus menunggu movie ini karena rilisnya tanggal 25 April 2018 XD. Nah segitu aja infonyaa , don't forget to Comment and Share to your Social Media. This source i got it from Tokusatsu Network and Toei Press Release. I dont want to steal another information without source :D. So, thanks for Tokusatsu Network and Toei Press Release too. Udah cukup sok Inggrisnya XD. Sekian, Salam KST~ :D

No comments

Powered by Blogger.